Prewedding casual, hemat gak pakai ribet

Sebelum melangsungkan pernikahan biasanya pasangan akan melakukan dokumentasi foto untuk menjadikannya kenang kenangan akan peristiwa yang sakral tersebut. Untuk itu mereka membuat prewedding, baik berupa foto atau video, dan mereka sebut foto prewedding atau video prewedding.

Sebelum membuat dokumentasi kita membutuhkan konsep foto prewedding, dimana konsep ini akan menentukan kebutuhan teknis serta non teknis dalam penggarapannya. Kebanyakan pasangan akan memilih konsep prewedding simple karena tidak mau ribet atau keluar biaya banyak.

Tema prewedding

Tema prewedding bisa macam macam tergantung selera pasangan yang akan membuat foto prewed nya.Tema ini sangat penting karena membantu kita mempersiapkan segala sesuatunya, dan lebih fokus menguatkan keunikan yang kita akan bangun.
Silahkan baca artikel konsep prewedding murah

Konsep prewedding casual

Tema yang cukup digemari adalah konsep prewedding casual, yaitu baik tempat maupun busana yang digunakan seperti kehidupan sehari-hari. Menggunakan kostum busana santau seperti t-shirt dan celana pendek, juga tempat yang digunakan adalah yang sering kita jumpai seperti taman, cafe, tempat kerja dll.
Silahkan baca artikel video prewedding hemat tapi bagus

Prewedding Indoor casual

Prewedding indoor casual memanfaatkan tempat didalam ruangan, hal ini memiliki keuntungan yaitu apabila cuaca buruk tidak akan merusak rencana, juga properti didalam rumah bisa sekalian di ekspose menjadi hal yang menarik. Contoh konsep ini adalah sebagai berikut :

  • Konsep koki, dengan pakaian koki memakai celemek khas nya, tempatnya di sebuah dapur lengkap dengan alat masak serta makanan di meja. Ini bisa menjadi prewedding indoor casual yang unik dan menarik.

    foto-prewedding-murah-jogja, foto-prewed, video-prewedding
    konsep koki and kitchen
  • Konsep office, dengan memakai busana kerja dan sebuah ruang kerja dengan banyak buku, selain akan menjadi prewedding simple, konsep ini mudah dilakukan dan murah.

    prewedding-murah-jogja-office
    konsep di office

Prewedding casual outdoor

Prewedding casual outdoor memanfaatkan luar ruangan sebagai tempatnya, menggunakan alam sebagai latar belakangnya, tentu saja lebih natural dan dinamis. Contohnya adalah :

  • Konsep di taman, prewedding casual outdoor dengan mengenakan baju santai berada di taman yang indah di sore hari, sangat sejuk dan tidak ribet tetapi cukup romantis untuk dikenang ini akan menjadi foto wedding romantis.

    prewedding-murah-jogja-garden
    Konsep di garden
  • Konsep di open road, prewedding casual outdoor dengan mengambil jalan terbuka yang sejuk sebagai latarnya, sangat fun dan artistik.
    Baca juga 5 tempat prewedding outdoor yang seru
  • prewedding-jogja-jalan
    Konsep di open road

Prewedding simple

Untuk membuat konsep foto prewedding gak perlu ribet mengenakan gaun yang panjang dan mahal serta di tempat yang jauh dan susah dijangkau. Dengan konsep prewedding casual maka semua akan menjadi simple, dengan demikian akan lebih mudah dibuat dan tidak membutuhkan biaya banyak. Bukan berarti pula yang simple itu tidak bagus justru dengan kesimpel an maka kita lebih optimal memanfaatkan apa yang ada.
Baca juga 4 lensa terbaik untuk foto pernikahan

Prewedding murah

Dengan berbagai rujukan diatas membuat foto prewedding atau video prewedding bukan lagi hal yang memakan banyak biaya. Konsep Prewedding simple, juga mengangkat tema casual akan menekan banyak biaya, sehingga kita bisa mendapatkan hasil yang maksimal dan berkesan.

Jasa foto prewedding di Jogja

Di Jogja cukup banyak penyedia jasa foto prewedding atau pembuatan video prewedding, salah satunya adalah Jogja video promo, yang bisa di hubungi di kontak kami, atau kunjungi saja website nya yaitu jogjavideopromo.com. Kompetensinya di dunia foto dan video tidak diragukan lagi, apabila anda membutuhkan harga istimewa silahkan menuju ke TKP

Demikian sharing saya malam ini semoga sedikit banyak memberi masukan kepada rekan rekan semua, salam CG Alternative dan jangan lupa bahagia !

Save

2 thoughts on “Prewedding casual, hemat gak pakai ribet

Leave a comment